Sabtu, 05 Januari 2013

Tugas softskill Tulisan 2


Tulisan 2 novianti rachma 15611243 2 sa 04
puisi dengan tema cinta dan kasih


Yang Terkasih
saat kau mendekatiku

aku selalu mengatakan padamu
bahwa aku adalah orang yang jahat
aku selalu mengatakan padamu
bahwa aku bukanlah seorang yg baik untuk mu
aku selalu mengatakan padamu
bahwa aku mungkin akan meninggalkanmu

tapi selalu saja kau jawab
aku menyukai orang jahat dengan hati yang baik seperti mu”

aku menyukai seorang yang tak baik jika melihat seorang yg ia sayang di sakiti:

aku senang jika kau meninggalkanku demi orang tuamu”

di kala kau menjawab hal itu
selalu saja aku termenung

betapa beruntungnya aku memiliki seseorang seperti mu
aku akan selalu menjagamu
dan aku ingin memilikimu selamanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar